Kenapa "Amerika" ?

 

Windmill Island - Tulip Festival


Hello Readers,


Welcome back to my blog...😍

Saya penasaran nih sama jawaban kalian. Jika didalam sebuah percakapan ada yang mention tentang "AMERIKA", pikiran apakah yang akan keluar dalam benak kalian ?. Mengulik kembali memori saya terdahulu sebelum tinggal di Negeri Paman Sam ini. Amerika yang saya tahu adalah Negara Adidaya yang sangat kuat pengaruhnya dalam hal politik. Tentang kehidupan disini seperti kebanyakan orang, saya membayangkan seperti dalam film - film holywood yang kita tonton. Pokoknya tahu sedikit - sedikitlah, tidak begitu mendetail. 

Saya tidak pernah menyangka bahwasanya saya akan tinggal dan menetap disini. Well, keinginan untuk kuliah diluar negeri ada, tapi option yang saya cari waktu itu adalah negara - negara yang ada di Eropa antara Belanda,Perancis dan Jerman. Makanya dulu waktu jaman jaman kuliah sering banget ngikutin seminar - seminar tentang pencarian Beasiswa ke luar negeri. Dan juga suka ikut ke Event Event yang mana pada saat itu universitas yang ada di Uni Eropa buka stands untuk mempromosikan kampus mereka. It was fun, berinteraksi langsung dengan bule - bule yang bekerja di universitas tersebut. Selain dapat brochure pastinya dapat souvenir juga...hahaha 
Sampai sekarang ada saya simpan dan bawa kesini buat kenang - kenangan...😄

Tapi siapa yang menyangka, pencarian saya untuk mendapatkan beasiswa tersebut malah terhenti. Karena saya bertemu dengan suami saya yang notabene adalah orang Amerika...😁 Gak pernah kebayang juga sih bakalan berjodoh sama bule...hahaha 

Soalnya prioritas saya dulu itu adalah bekerja dan kuliah yang bener. Masalah pacaran mungkin yang kesekian lah didalam list kehidupan. Ada sih suka - sukaan dulu, tapi kalian tahu lah. Saya ini bukan tipe - tipe cewek yang disukai cowok Indonesia. Namanya juga bagian dari hidup yaa, anggap aja pembelajaran. 

Long story short, setelah mengenal hampir 3 tahunan. Pada saat musim gugur (Autumn) di tahun 2012 akhirnya saya dibawa suami ke negaranya. Dan saya tinggal dan menetap disini since then. Alhamdulillah..😊 

Selama itu pula saya menetap dikota yang sama dan rumah yang sama di State yang sama. Ga pindah pindah guys...😅 Begitulah guys kenapa saya bisa tinggal di Amerika.

Nah sekarang Bagaimana yaa dengan kehidupan di Amerika ? Apalagi sebagai seorang Muslim/Muslimah ?

Hmm.. Kasih tau ga yaa ? 😁



To be continued...



Komentar

Postingan Populer