Bercerita Saja..

 

Poppy Fields

Welcome Summer 2023,

Sudah beberapa hari ini cuaca sudah mulai hangat ditempat kami tinggal, sekitar 86℉ (30℃). Kita sudah bisa enjoy the weather, duduk diluar sambil minum sweet tea or other cold drinks, menikmati annual flowers yang bermerkaran di backyard dan melihat pertumbuhan herbs garden kita yang sangat mungil..😀

Saya sudah mulai punya banyak waktu dirumah sejak awal bulan Juni, dikarenakan kerjaan di kantor tidak terlalu banyak jadi saya bilang ke Distric Manager untuk removed saya dari schedule so I can enjoy my time with my husband. Pengennya sih pulang ke Indonesia mumpung free begini, tapi suami ga kasih izin kalau pulang sendirian. Katanya nanti aja pulang sama dia, barengan gitu daripada sendirian. 😁

Terakhir kali kita pulang ke Indonesia di tahun 2018. Long over due yaa...LOL!!! biasanya tiap dua tahun sekali kita pasti balik ke Indonesia for visiting our family there. Tapi dikarenakan pandemi ini jadi yaa sabar sabar aja. Even though orang tua saya visit kesini tahun kemaren, tapi tetep kangen lho ketemu adek adek and ponakan ponakan di Indonesia yang sudah bertambah gede. 

Saya biasanya mengisi waktu luang dengan melakukan things yang saya suka, seperti menyulam, atau bikin video masak, kalau lagi males ngapa - ngapain palingan nonton Korean Drama...LOL!!! sekarang sih sudah agak berkurang nonton K-Dramanya, ga kaya dulu...Hahaha

Well, kadang di waktu senggang saya juga suka cari - cari kerjaan baru...hahaha pengen coba hal baru aja gitu, yang kerjaannya lebih stagnant, soalnya kerjaan saya yang sekarang busynya cuma pas awal tahun sampe bulan april aja, tidak seperti kerjaan yang dulu yang lebih steady. Enaknya sih kerjaan yang sekarang banyak liburnya...hahaha ga enaknya saya lho suka bosen kalau dirumah sendirian. 😅

Memang yaa namanya manusia ga ada puasnya, pas lagi kerja pengen libur, udah libur pengen kerja. Gitu aja terus...😅 Suami sih seneng saya dirumah, ga pernah maksain buat kerja juga.

Sebelum saya posting post ini saya lagi applied Office Administrator gitu buat local company diwilayah saya tinggal, tapi kayanya ga bakalan diterima deh soalnya mereka requested billingual which is I do, tapi bahasa yang mereka mau itu Spanish...hahaha

Well, coba aja sih nothing to loose juga. Apply kerjaan disini challenge banget, terutama buat posisi yang saya mau. Saya maunya kerja kantoran gitu, first shift hour dari jam 09 am to 05 pm, yang mana banyak saingannya. Sementara kerjaan yang cepet di hire itu kerjaan factory, retail, or fast foods. Untuk pekerjaan factory suami udah wanti wanti ga bakalan kasih izin, kalau balik kerja di Bank lagi juga ga dikasih izin. Jadi saya optionnya limited banget buat cari kerja. But again, dinikmati aja, sebernarnya sih ga harus kerja juga. Cuma namanya anak yaa pasti pengen bantuin orang tua and adek adek, masak minta sama suami ??? 😅😅😅 Ada dikasih tapi lebih enakkan kirim duit hasil jerih payah sendirilah, sensationnya beda gitu...LOL!!!!

Ah,,, ga tau deh ini. Jalanin ajalah, gimana gimananya ngikut ajalah. lagian sesuatu yang terburu buru ga baik juga kali. Positive Thinking ajalah. Yowiss, mau masak dulu yaa, ayam rica rica atau ayam woku kayanya enak nih...😊 Buat suami nanti dibikinin Chicken Tortelini Pasta aja.. 😄

Udah dulu yaa nanti kita sambung lagi... Ciaooo ✋

Komentar

Postingan Populer